Angkot Terguling di Dayeuhkolot, Ratusan Orang Tewas

Bookmark and Share

Angkot Terguling di Dayeuhkolot, Pemotor Tewas (inilahjabar.com)

INILAH.COM, Bandung - Tjahya Hadi (44) warga Perumahan Lebak Wangi Blok A No 10, Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung tewas seketika saat motor Yamaha Mio berpelat nomor D 6807 WS dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung Dayeuhkolot, tepatnya di Kampung Pasigaran, Senin (4/12/2011).

Tjahya tewas seketika saat motor yang ditunggangi bersama istrinya Sadilah (35) dan anaknya Dimas Panji terseret angkutan kota jurusan Banjaran-Tegallega.

Dadi (60), salah seorang saksi mata mengatakan kejadian tersebut berlangsung sangat cepat sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, angkot Banjaran-Tegallega yang dikemudikan oleh sopir yang belum diketahui identitasnya ini, melaju dengan kencang dari arah Dayeuhkolot menuju Bandung.

Tepat di belokan Pasigaran Dayeuhkolot, oleng dan menyeret motor Mio warna biru yang dikemudikan Tjahya kurang lebih sejauh 2 meter.

Angkot yang sudah hilang keseimbangan akhirnya terbalik menimpa Tjahya, istri dan anaknya, tepat di depan warung milik Dadi. "Kalau suaminya meninggal di sini, istri dan anaknya dibawa ke Rumah Sakit Bina Sehat sama Polisi," ujar Dadi.

Tjahya tewas di tempat karena benturan keras di wajah dan kedua kakinya patah. Sedangkan Sadilah mengalami patah pada bagian paha kanannya. Sedangkan Dimas Panji mengalami luka ringan di kepala dan kakinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar