Cara Membuat Status Di Facebook Berwarna Biru

Bookmark and Share
Cara Membuat Status Biru
Cara Buat Status Biru di Facebook -Hallo para Facebookkers kali ini saya akan posting tentang bagaimana cara buat tulisan status di facebook berwarna biru cepat dan sangat mudah.
Membuat Status Biru

Membuat tulisan status berwarna biru di Facebook bukanlah merupakan sesuatu yang baru. Hal ini sudah dikenal oleh Facebookers sejak beberapa waktu yang lalu. Status biru di Facebook ini membuat tulisan status menjadi seperti anchor text sebuah link.

Untuk membuat tulisan biru, caranya adalah dengan menggunakan kode @@[0:[0:1:Tulis Status Di Sini]]. Misalnya, kalau ingin membuat status "Update Status Dulu Dong...." maka ketikkan @@[0:[0:1:Update Status Dulu Dong....]] di "Dinding" atau pada "Komentar"
Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
06 Maret 2013 22:37
Ini adalah revisi tulisan saya tentang Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis yang dikabarkan tidak work.bagi pengguna facebook yang aktif, tentunya akan memperoleh banyak teman dan kenalan. Dan ketika mengupdate status maka teman-teman kita akan banyak yang berkomentar atau sekedar Like status kita. Lalu bagaimana jika teman kita masih sedikit ? Bagi anda yang statusnya minim Like tidak perlu iri hati karena dengan sedikit trik kita akan memperoleh ribuan like. Jaminan "Cara agar status facebook di like banyak orang "otomatis ini sudah saya praktekkan dan hasilnya 100% berhasil.

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang Secara Otomatis
Cara agar status facebook di like banyak orang ini sudah saya praktekkan pada status saya di facebook, dan langsung di like 4.893 orang. Padahal status saya biasa aja, tapi yang ngelike sampai ribuan orang . Asal anda tahu sebenarnya yang Like status saya bukan manusia asli melainkan manusia jadi-jadian alias robot. Akan tetapi dengan cara agar status facebook di like banyak orang setidaknya dapat membuat penasaran teman anda di facebook yang sedang melihat status anda.

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara agar status facebook di like banyak orang ini. Tapi tidak ada salahnya kan artikel ini saya publish khusus bagi yang belum tahu trik ini. Sebaiknya anda berhati-hati dan jangan terlalu sering menggunakan trik cara agar status facebook di like banyak orang ini, karena anda bisa saja memperoleh teguran dari pihak facebook.



status facebook di like banyak
Screenshoot status facebook dilike banyak orang

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang Secara OtomatisBagi yang penasaran dan ingin mencoba cara agar status facebook di like banyak orang pertama-tama pastikan anda sudah masuk ke akun facebook anda. Kemudian silahakan menuju >>> kesini <<<, ketikkan status anda lalu klik share tempatnya ada di bagian pojok kanan bawah. Itulah sedikit trik cara agar status facebook di like banyak orang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar