Cara Membuat Status / Logo Facebook Menjadi Merah

Bookmark and Share
Trik Cara membuat status merah Facebook

Hi sobat facebookers, Tadi malam saya melihat hal unik dimana ada status teman saya difacebook warnanya merah. h,,mm saya jadi bertanya-tanya bagaimanakah Cara membuat status kita berwarna merah? bahkan setelah saya berlama-lama online makin banyak saja warna-warna status unik yang dimunculkan pada status mereka di facebook.
status merah Facebook
status merah Facebook

Warna-warna status bagaikan pelagi. seperti contoh gambar dibawah ini:

status warna merah
status kemerahan
status merah terang
status merah darah
status warna biru
status biru tua
Status facebook warna pink
Status berwana kuning
atatus warna hijau
Status warna ungu
status warna coklat

Selidik demi selidik karna rasa penasaranku dengan keunikan status merah ini, saya pun langsung cari tahu dan akhirnya bisa juga mengetahui rahasia dibalik membuat status facebook merah atau pelangi.

Ternyata membuat merah status facebook itu tidak perlu menggunakan aplikasi yang sulit digunakan dan kali ini kita coba yuk buat sendiri dengan warna kwsukaan kamu.

sekedar informasi nih sobat facebookers, kode update status facebook berwarna ini tidak work/bekerja pada browser computer seperti chrome, mozilla dan opera mini. Tetapi kode status berwarna merah ini hanya bisa berfungsi khusus pada aplikasi facebook versi gratis dan kode ini juga berfungsi pada komentar facebook. Jadi, kode ini bisa untuk update status dan juga untuk berkomentar. Nah, sebenarnya saya belum kelar ingin menjelaskan lebih luas lagi kepada sobat. Tetapi saya tidak mau panjang lebar lagi. Oke, Berikut ini adalah kode cara membuat status facebook kita menjadi berwarna merah dan pelangi.

Pertama, Untuk membuat status merah berikut kodenya;

    <fg=b0000ff0>Tuliskan statusmu disini, maka akan berubah menjadi merah

Kedua, Untuk membuat statuys merahnya lebioh tebal, maka kamu harus tambahkan kode <b>, berikut contohnya:

    <bg=f0ff00ff><fg=b0000ff0><b>Tuliskan statusmu disini, maka akan berubah menjadi merah

 Nah mudah bukan? kamu tinggal copy paste saja kode status diatas lalu update satus dan lihat seperti apa warnanya. Tapi ingat,  kode update status facebook berwarna ini tidak work/bekerja pada browser computer seperti chrome, mozilla dan opera mini. Jadi sebaiknya anda mengupdate status lewat fb aplikasi saja.

Sebagai tambahan, jika status yang merah-merah saja mungkin kamu bosan, makanya kami juga sertakan beberpa kode status banyak warna pelangi. silahkan ganti kode diatas denagn kode status warna pelangi dibawah ini.

#7A0026
#9E0039
#ED145B
#FF0000
#00AEEF
#2E3192
#EC008C
#7A0026
#9E0039
#ED145B
#FFA800
#FFC600
#FFF200
#FFFF00
#C0FF00
#1EFF00
#00FF00

ok SOBAT FACEBOOKERS, demikianlah artikel Trik Cara membuat status merah Facebook, semoga bermanfaat !!!.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar